rstkrnstories: Kebingungan

rstkrn:

Jadi gini ya, sekarang lagi bingung se bingung-bingungnya orang yang abis ditembak dan masih belum ngasih jawaban yang harus dipikir-pikir dulu. Antara terima atau ngga. Dan kalau terima kesananya bakal gimana atau tolak kesananya juga bakal gimana. Ok ini bukan mau ngomongin masalah…


remove all that makes your mind is broken, and start to now rise up from all adversity ..

Posted 3 years ago

Niat Aku dikelas 3 ini….

niat aku ya dikelas 3 ini aku bakalan berusaha beneran berusaha aku bakalan berusaha buat belajar bener , beneran deh…gakan leha2 lagi kaya kelas 2 yang bener2 main2 teruslah…edaaaaaaaan pokonya mah malesnya teh,Niat aku dikelas 3 ini pengen punya masa depan yang baik , sukses pokonya , masuk perguruan tinggi universitas padjajaran yaalloh do’aku kabulkan , yaalloh beneran deh perasaan ini deg2an sumpah , deg2an udh kelas 3 ini beneran deg2an banget , bingung , kalo ntar gak masuk perguruan tinggi negeri gimana ?? aaaaaaaaaa sumpah aku takut , aku harus gimana ?? yaalloh kabulin semua do’aku , aku niat mulai hari ini , mulai sekarang dan mulai detik ini ;)))))))))))))))bismillaaah….

Posted 3 years ago

I end all this, the past goodbye

Posted 3 years ago

lovequotesrus:

Photo Courtesy: asdfghjkllove

Posted 3 years ago

Posted 3 years ago

Posted 3 years ago

wayway tuh ya sederhana , dia tuh baik , setia banget , penurut , gak macem2, setia bangetlah pokonya mah , sedikit nakal emang , tapi kalo udah dibilangin dia tuh nurut juga , gak suka keluyuran malem bareng2 cewek , ngertiin juga , jarang neko2 , simple , pokonya bisa ngebuat aku nyaman disamping dya ;))) i love you darl ;)

Posted 3 years ago

^_^

15-12-09

itu tuh hari jadian aku sama pacar aku yang bener2 paling berarti buat aku , disitu tuh yaa hari yang bener2 paling istimewa buat aku , udah sekitar satu tahun enam bulan kita pacaran sekarang alhamdulillah langgeng juga , semoga hubungan ini sampai kake nenek terus selalu bersama ya amin ;)

Posted 3 years ago

← Previous 3 4 5 6 7 Next →

(IMPORTANT)

EDIT THIS PART!
How:

• Go to Customize > Theme > Use custom HTML
• Press CTRL+F and search for "MUST-EDIT".
• Delete the text here and write anything you want. :)